Entri Populer

Entri Populer

Selasa, 03 Desember 2013

IMPOTENSI DAN SOLUSINYA

IMPOTENSI apa itu impotensi.......

ulasan berikut semoga manfaat buat pembaca.

impotensi,disfungsi ereksi,atau gangguan ereksi adalah kondisi di mana pria tidak mampu mencapai ereksi,atau tidak mampu mempertahankan ereksi sesuai kebutuhan.
hal ini bekaitan dengan:
1.tidak mampu memulai terjadinya ereksi:akibat kurangnya rangsangan psikis,hormon atau saraf.
2.ketidak mampuan untuk mengisi pembuluh arteri di penis dengan volume darah yg cukup(tidak terjadi ereksi).
3.ke tidak mampuan mempertahankan darah yg sudah mengisi saluran di penis agar tetap di tempatnya sesuai kebutuhan.

impotensi dapat berakibat terganggunya hubungan seksual,dan ke tidak mampuan memperoleh keturunan.se lain itu impotensi juga dapat mempengaruhi rasa percaya diri dan ke banggan se orang pria.

ereksi sendiri merupakan proses yg melibatkan berbagai sistim tubuh:
(a).psikologis:hal yg berkaitan dengan rangsangan se cara visual(melihat),mental(membayang dan memikirkan),atau fisik(menyentuh di sentuh).
(b).sistim saraf:sinyal dari rangsangan di atas akan dikirim ke otak melalui sistim saraf.
(c).pembuluh darah:otak yg sudah menerima pesan akan memerintahkan jantung untuk mengalirkan darah ke pembuluh arteri penis.terisinya pembuluh arteri ini akan menyebabkan pembuluh vena terjepit,sehingga tidak ada darah yg meninggalkan penis.

NAH DARI ULASAN DI ATAS MAKA SUDAH barang tentu impotensi terjadi akibat dari tidak terjepitnya pembuluh vena,sehingga darah dengan leluasa meninggalkan pembuluh arteri(EREKSI SINGKAT).

PENYEBABNYA:
-penyempitan pembuluh darah.
-efeksamping obat dosis tinggi dan anti biotik yg berlebihan.
-pengangkatan kelenjar......
-penyalah gunaan narkoba
-kekerasan saat masturbasi.
-benturan hebat.

selain faktor di atas impotensi juga dapat di akibatkan oleh faktor psikologis...misalnya..
1.stres.........bisa di sebabkan karena kelelahan saat bekerja setiap hari.kondisi lingkungan yg tidak sehat,pola makan tidak teratur,tuntutan ekonomi,,,semua bisa jadi pencetus stres yg dapat hilangnya gairah seks(awal impotensi).
danpengaruhnya ke sistem saraf adalah menyempitnya pembuluh arteri.

2.depresi....jika seseorang depresi maka ke inginan atau minat terhadap apapun akan buyar.termasuk hasrat seks.walau pun rangsangan fisik,mental atau visual yg di terima atau dilihat di depan mata maka terasa biasa biasa aja sebabnya dan syaraf di otak tidak akan bekerja(memerintah kan saraf yg berkaitan).

PENANGANAN:
-konsultasikan ke ahlinya.
-tingkatkan stamina
-olah raga teratur
-konsumsi makanan tinggi protein
-gunakan suplemen khusus.
-gunakan ramuan yg jauh dari bahan kimiawi.

DEMIKIAN ULASAN TENTANG APA ITU IMPOTENSI
TULISAN INI SAYA JABARKAN MENGINGAT ADA BEBERAPA INBOX
YG BENADA SAMA.

DAN BAGI ANDA YG DALAM DILEMA YG SAMA SANGAT SAYA SARANKAN MENGGUNAKAN PRODUK RAMUAN SAYA.DIMANA PRODUK INI SANGAT STERIL DAN JAUH DARI BAHAN KIMIAWI SERTA RAMUAN INI SAYA LENGKAPI DENGAN RAMUAN MINUM YG NANTINYA MUDAH DI JUMPAI DI PASAR LOKAL DAN TRADISIONAL,TUJUANNYA ADALAH PENGGANTI SUPLEMEN YG TIDAK DI KETAHUI KOMPOSISI DAN APAKAH BERGUNA BAIK BUAT KESEHATAN PENGGUNA.

MINYAK BULUS LINTAH
adalah minyak racikan putra aji,,yang dibuat dari lintah,bulus,herbal,wirid doa.yang kemudian di padukan sedemikian rupa,sehingga di proses akhir menjadi minyak yang multi fungsi,,adapun proses akhirnya adalah fermentasi..minyak racikan sempurna dalam prosesnya adalah 40 harian..

adapun khasiat kegunaanya adalah:
memperbaiki kinerja alat vital pria antara lain:
tambah ukuran,besar,panjang kokoh berotot,tahan lama dalam hubungan suami istri,ejakulasi dini,sulit ereksi,ke mauan besar tenaga kurang teratasi dalam hitungan hari..PASTI.. (GARANSI)

banyak pria yg mengaku perkasa namun kenyataan di ranjang sangat mengecewakan pasangan,,,perbaiki itu sebelum ber akhir bencana,,

sekedar info buat pembaca,,,minyak racikan kami ini sudah banyak di gunakan oleh ahli trapis dan penderita gangguan intim,,dengan hasil yg sangat memuaskan tentunya,,minyak racikan kami ini juga sudah melang lang buana dari sumatera utara yaitu kota asal kami juga luar kota yaitu padang,kalimantan,jawa ,dan manca negara seperti malaysia,singapura.

untuk pemesanan dan konsultasi silah kan hub; sy di 081396847885(dedy syahputra)/putraaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar